Jumat, 06 Februari 2015

Bandung jangan cemburu

Sore ini ku sesap lagi
Nafasmu,yang masih dingin dan lembab
Seperti dulu,
Seperti waktu aku mulai
Mencintaimu, Bandung

Maafkan aku yang kali
Ini berbeda sayang

Kali ini ku ajak ia,
Si cantik yang senyumnya
Tak mendua, maka tak usah cemburu

Karna ku ajak ia untuk
Berjumpamu,
Menyerap rindu yg berserak
Di lekuk lekuk tubuh mu

Maka ulurkan tanganmu,
Biar ku ajak ia memeluk indahmu
Tak usah erat dulu,
Santai saja, masih tersisa umurmu
Masih terpana aku akan indahmu

Diperjumpaan kali ini,
Ku bisikkan harap, kelak tersemai
Indahnya masa depan
Juga agar kelak semakin indah aku dengan mu
Semakin indah pula
Aku dengan nya

Bandung, engkaulah rindu
Yang tak pupus
Meski aku mendua,
Kelak pun mentiga, mengempat,dan sterusnya

Lagi lagi kan kubantah,
Aku tidak sedang merayumu, Bandung
Hanya bisikkan kalimat panjang
Yang tumpah ruah dipikiran

Dan di penghujung gerimis,
Di genggam kekasih hati
Kuajak kita semua berdamai,
Biarlah bertiga kita nikmati cinta
Tanpa tangis tanpa luka
Hanya senyum manis yg takkan kita lupa

                                         Bandung, 6-2-15
                         Dari hati yg blm puas menulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar