Senin, 23 Desember 2013

ODOJ 1

ODOJ

seorang saudara
merayuku
buat mendekat lagi
dgn quran,
akrab lagi dgn sapaan
cinta Ar Rahmaan

Mulanya ragu
setan membisikku,
kamu takkan mampu katanya begitu
dtampakkan olehnya dunia
yg hiruk pikuk menggoda

ah,tapi segera saja
kuingat bahwa, semalam aku berdoa
kembalikan aku pada ketenangan jiwa
dekatkan aku pada Sang Pencinta..
maka apakah ini jawabnya?

Dan inilah aku yg hari ini
menikmati cinta
sapaan mesra Penguasa Semesta
juga hangatnya semangat dari saudara,

Tak terasa hari ini,
di tiap waktu yg dulu
ku buangi
kini ku isi dengan gumam merdu kalam Ilahi

adalah aku yang mengaji sembari menunggu,
adalah aku yang mengaji sejenak sesudah sholat fardhu

inilah nikmat yang selalu
ku rindui
inilah getar yang selalu ku nanti

inilah cinta aneh, dari sekelompok manusia
yg diikat oleh fitrah sejatinya

dan dimalam yang basah ini,
basah pula kedua pipi
saat ku rasakan
saat ku putuskan,
untuk mengucapkan :
aku mencintai kalian semua saudaraku...

*dalam doa sungguh2 agar qt smw istiqomah. Al Musyafaa (Awan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar