Sabtu, 28 April 2012

Marhabban! Selamat datang di dunia penuh warna ;)

Assalaamu alaykum! (^^)v

Pertama-tama, izinkan Awan mengucapkan selamat datang :) marhabban!!...
Selamat datang di dunia penuh warna dari seorang hamba.... inilah sepenggal perjalanan singkat 'orang asing' yang 'mengembara' menjemput kehidupan sejatinya di sana..

Ada sebuah kesadaran yang telah lama hadir, kesadaran tentang singkatnya kehidupan, kesadaran tentang cita-cita akan hidup yang bermanfaat, juga kesadaran yang ditopang dengan pengetahuan akan pentingnya menulis dan membaca. kesadaran-kesadaran inilah yang pada akhirnya mendorong seorang Awan untuk akhirnya (memaksakan diri) menulis (lagi). Semoga Alloh SWT menjaga kesadaran ini dan menguatkannya terus hingga bisa konsisten dan menjauhkannya dari penyelewengan niat. aamiin.

menulis adalah sebuah kebutuhan. ia bagian dari 'pengikatan' ilmu. menulis juga merupakan salah satu cara aktualisasi diri. menulis juga adalah bagian penting dari berbagi ilmu, dia juga salah satu cara yang baik untuk menyalurkan emosi. ah, rasanya sebagian besar orang sudah mengetahui betul manfaat dari menulis. tapi sebagian besar orang yang mengetahui tersebut memilih untuk tidak menulis. sayang sekali, rugi banget rasanya.

Ok, sebagai penutup tulisan pertama ini, saya mohon doanya agar tiap hal yang kelak akan saya tulis bisa bermanfaat sebanyak-banyak dan seluas-luasnya, juga doa agar (kali ini) saya bisa istiqomah menulis. terakhir, saya ucapkan terimakasih sudah meluangkan waktu berharganya untuk membaca catatan kecil ini, selamat menikmati dunia penuh warna dari saya, Dokter Awan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar